Kaya's Yume and OC Dump Acc 18+ | they/them
Do not follow without permission^^
BYF
- i lock my account sometimes (often, actually—)
- Gak sering aktif di sini karena faktor bingung mau ngapain ww
- Mungkin bakal lebih sering posting tentang OC daripada ngeyume. Ngonten sesuka hati 🙏
- Tolong maafkan segala kecringean di sini, saya juga sebenernya malu BANGET.
- Orang gila, suka y word tiba-tiba terus malu sendiri
- Feel free buat bub/blokir/mute acc ini kalau sekiranya tidak nyaman^^
DNI
- Basic DNI criteria
- You hate me, my OCs, my favs, my yumeships, and my friends.
- "Oshi Is Mine" person (doutankyohi are OK)
- YOU KNOW ME IRL. PLS KELUAR SEGERA AKU MALOE.
- Gak mau liat orang aneh—
Kaya's Yumeships
Sewaktu-waktu dapat bertambah karena etmin hobi nambah fandom—
| Framchise | Characters | Yumeship(s) | Type |
|---|---|---|---|
| Aoppella!? | Ayase Mitsuo × Moriyama Una | MitsuNa (📷🐾) | Romantic (NO sharing) |
| Suzumiya Hajime × Akiyama Fuyumi (OC) | HajiFuyu (🎮🎨) | Platonic | |
| Helios Rising Heroes | Kisaragi Ren × Nakashima Kayano | RenKaya (❄🌱) | Platonic (with all the charas too actually—) |
| Marion Blythe × Nakashima Riku | MaRiku (🌹☠️) | Romantic— (ytta) (selective sharing) |
|
| Twisted Wonderland | Silver × Runoa Orva | SiruNoa (🗡🐦) | Platonic nyerempet romantic /y |
Mungkin segitu aja, makasih banyak yang udah bersedia baca meskipun gak jelas hehe^^
Enjoy your stay here~
DM✉️ → https://twitter.com/messages/compose?recipient_id=1451901358991314950