Kaya's Yume and OC Dump Acc 18+ | they/them

Do not follow without permission^^

BYF

  • i lock my account sometimes (often, actually—)
  • Gak sering aktif di sini karena faktor bingung mau ngapain ww
  • Mungkin bakal lebih sering posting tentang OC daripada ngeyume. Ngonten sesuka hati 🙏
  • Tolong maafkan segala kecringean di sini, saya juga sebenernya malu BANGET.
  • Orang gila, suka y word tiba-tiba terus malu sendiri
  • Feel free buat bub/blokir/mute acc ini kalau sekiranya tidak nyaman^^

DNI

  • Basic DNI criteria
  • You hate me, my OCs, my favs, my yumeships, and my friends.
  • "Oshi Is Mine" person (doutankyohi are OK)
  • YOU KNOW ME IRL. PLS KELUAR SEGERA AKU MALOE.
  • Gak mau liat orang aneh—

Kaya's Yumeships

Sewaktu-waktu dapat bertambah karena etmin hobi nambah fandom—

Framchise Characters Yumeship(s) Type
Aoppella!? Ayase Mitsuo × Moriyama Una MitsuNa (📷🐾) Romantic (NO sharing)
Suzumiya Hajime × Akiyama Fuyumi (OC) HajiFuyu (🎮🎨) Platonic
Helios Rising Heroes Kisaragi Ren × Nakashima Kayano RenKaya (❄🌱) Platonic (with all the charas too actually—)
Marion Blythe × Nakashima Riku MaRiku (🌹☠️) Romantic— (ytta) (selective sharing)
Twisted Wonderland Silver × Runoa Orva SiruNoa (🗡🐦) Platonic nyerempet romantic /y

Mungkin segitu aja, makasih banyak yang udah bersedia baca meskipun gak jelas hehe^^

Enjoy your stay here~

DM✉️ → https://twitter.com/messages/compose?recipient_id=1451901358991314950

Edit

Pub: 03 Jun 2022 02:13 UTC

Edit: 18 Mar 2026 08:55 UTC

Views: 346